Total Tayangan Halaman

Jumat, 15 April 2011

Tanda-tanda si Dia Selingkuh dan Cara Menghadapinya

Dalam menjalani sebuah hubungan seringkali kita menemui masalah atau gangguan. Perselingkuhan salah satu contohnya. Penyebabnya berbagai macam.. Bisa karena rasa jenuh dalam hubungan merasa kurang perhatian dll. Seseorang yang selingkuh bisa saja menyembunyikannya dalam waktu yang lama.. Nah kamu nggak mau kan merasa dibohongi terus? Berikut tanda-tandanya!



1. Sok Sibuk Belakangan ini dia susah banget diajak jalan sama kamu. Ada saja alasannya yang mengada-ngada untuk menghindarimu. Waktu luangnya pun sudah mulai jarang digunakan untuk bersamamu. Wah kalau sibuk beneran sih nggak masalah tapi kalau cuma sekedar alasannya saja untuk menghindarimu itu merupakan sinyal merah untukmu. Bila sudah begini cobalah untuk meminta dia mengajakmu beraktifitas bersama. Kalau dia menolak terus mintalah penjelasan yang detail padanya. Kalau dia menonak dan marah kamu bisa menyelediki apa kesibukannya yang sebenarnya.



2. Gampang Marah Sikapnya mulai dingin terhadapmu dan mudah sekali marah.. Dikit-dikit bawaannya emosi terus. Hal-hal kecil saja sudah bisa membuatnya gampang marah dan mudah tersinggung. Orang yang selingkuh biasanya cenderung tertekan dan merasa bersalah atas tindakannya sehingga membuatnya lebih sensitif. Yang namanya selingkuh pasti pasangan kita akan cemas. Dan dibalik kecemasan itu dia harus menyimpan kebohongan serapi mungkin. Hal-hal sepele berubah menjadi masalah besar.



3. Perhatiannya mulai terbagi Jika pikiran dan hatinya sudah terbagi kamu pasti bisa ngerasain kalau belakangan ini ia mulai kurang perhatian lagi sama kamu. Kalau sudah begitu kamu bisa tanyakan padanya apa yang sedang dipikirkannya.



4. Tertutup dan Protektif Sekarang dia lebih protektif sama segala akses komunikasinya.Seperti ponselnya akun situs jejaring sosialnya dll. Misalnya kalau lagi chatting dia buru-buru menutup tab chattingnya. Saat bersama pasangan selalu saja ada telepon yang tidak diangkat dengan alasan salah sambung. Atau bisa juga saat ketemuan telepon pasangan selalu dimatikan. Alasannya biar tidak menggangu..atau terganggu? Nah kalau sudah begitu coba deh kamu mencari tahu tapi nggak perlu dengan cara yang ekstrim. Kamu bisa meminjam ponselnya dengan alasan baterai ponselmu sudah habis atau kamu lagi nggak ada pulsa untuk mengecek kotak masuk pada ponselnya.



Tips Menghadapinya:

*Kalau kamu merasa yakin pacarmu selingkuh jangan mencoba memanasinya dengan ikut-ikutan berselingkuh. Cara ini justru menyatakan perang yang akan membuat kamu lebih terluka.

*Dalam saat saat tertentu selipkan perkataan bahwa kamu memercayainya dan menghargai hubunganmu dengannya. Rasa bersalah yang akan timbul membuat dia akan berpikir ulang tentang perselingkuhannya.

* Bila semuanya sudah jelas bahwa tanda-tanda tersebut menunjukkan bahwa dia berselingkuh dan ia pun mengakuinya bicarakan baik-baik dengan kepala dingin. Semua harus dipertimbangkan apakah ia memang layak dapat kesempatan kedua atau tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar