Total Tayangan Halaman

Sabtu, 30 April 2011

Ini Dia Cara Memilih Cat Kuku Yang Tepat


Wanita modern saat ini tak bisa lepas dari penggunaan cat kuku untuk mempercantik penampilan. Tapi, masalah yang sering dikeluhkan adalah kualitas cat kuku yang buruk.

Banyak wanita yang belum mengetahui bagaimana mendapatkan cat kuku yang tepat. Ingin tahu bagaimana memilih cat kuku terbaik dan mudah diterapkan?
Brush
Perhatikan brush dari cat kuku. Brush yang ideal tidak terlalu panjang sampai ke dasar botol, tapi juga tidak terlalu pendek. Sebaiknya pilih brush cat kuku dengan ukuran sedang dan memiliki serat yang menyatu.

Mengukur ketebalan cat kuku
Hal yang penting dari sebuah cat kuku adalah apakah pewarna kuku tersebut cukup tebal jika menempel di kuku. Untuk mengetahuinya adalah dengan melihat jatuhan cairan cat kuku dari brush. Jika selama lima detik cairan cat kuku tidak jatuh, bisa dikatakan cat kuku cukup tebal.

Terdapat bola logam
Pilihlah cat kuku yang memiliki bola logam kecil di dalam botolnya. Bila dikocokkan, bola kecil tersebut akan menyatukan warna cat kuku menjadi sempurna.

Base coat
Sebelum menggunakan cat kuku, pastikan menggunakan base coat. Sebaiknya tidak memilih cat kuku berwarna yang mengandung penguat atau pelembut. Sebaiknya, gunakanlah perawatan ekstra untuk membuat kuku lebih sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar