Total Tayangan Halaman

Rabu, 27 April 2011

Menjadi Sukses di Kala Muda


Menjadi sukses dalam berbisnis adalah impian bagi setiap kita yang ingin menciptakan masa depan yang lebih baik untuk kita dan keluarga. Sedangkan menjadi sukses ada banyak cara dan salah satu cara tersebut adalah menjadi seorang wirausahawan di berbagai bidang, cth jenis wirausaha yang bisa Anda coba untuk di geluti adalah

Sewa Mobil

Bisnis ini dapat di katatakan salah satu bisnis yang membutuhkan modal besar untuk penyediaan mobil sewaan, perawatan mobil, promosi bisnis sewa mobil, ijin usaha dan lainnya. Akan tetapi dapat di katakan juga bisnis sewa mobil mempunyai daya tarik sendiri karena laba dan keuntungan yang di peroleh cukup mengiurkan.

Restoran

Membuka rumah makan di kota Jakarta atau kota – kota besarnya dapat di katakan solusi bisnis yang cerah karena masyarakat Indonesia di kenal salah satu masyarakat yang mempunyai hobi makan.

Toko Fashion

Membuka toko adalah salah satu solusi lagi dari saya. Toko yang saya pilih adalah membuka toko fashion seperti toko baju, toko tas, toko dompet, toko celana dan jenis toko fashion lainnya. Kenapa saya sarankan hal ini karena pola hidup masyarakat Indonesia yang masih konsumtif sehingga masih banyak orang yang berbelanja.

Toko Kelontong

Toko kelontong yang menjual bahan pangan atau kebutuhan pokok juga merupakan solusi yang menarik dalam berwirausaha, karena manusia sangat membutuhan kebutuhan – kebutuhan bahan pokok.


Terima kasih dan selamat menuju sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar