Total Tayangan Halaman

Rabu, 13 April 2011

Pacarku Super Sibuk

Tiap di sms lama balasnya telepon kadang diangkat cuma sebentar aja.. Punya pacar yang punya kegiatan seabrek emang kadang-kadang membuat kita ‘putus asa’. Terus… Bagaimana ya cara menghadapinya ??



Quality time

Sudah tahu kalo jadwalnya padat bak selebritis jangan lantas membuatmu mudah kesal dan marah-marah dengannya. Bila ada waktu luang jalan-jalan dengannya. Kamu bisa ngobrol dan kangen-kangenan sama si dia dengan begitu bisa membuat hubungan kalian tetap awet. Jangan malah marah-marah atau keseringan bertengkar saat waktu kencan kalian. Buatlah kencan yang selalu berasa special. Ingat yang terpenting bukan kuantitas tapi kualitas hubungan kamu dengannya..



Pahami kesibukannya

Dalam menjalani hubungan hal yang paling penting adalah saling memahami. Ingatkan diri kita untuk dapat menerima apapun kondisi pacar kita apa adanya termasuk dia dan segala kesibukannya.



Cari Kesibukan juga

Punya pacar super sibuk sebenarnya ada enaknya juga. Bila si dia sibuk kamu bisa memiliki banyak waktu untuk diri sendiri teman-teman dan keluarga. Coba cari aktivitas yang positif seperti mengikuti ekskul sekolah atau mencoba berbisnis kecil-kecilan.



Atur Jadwal

Sebagai pacar kamu pasti tahu jadwal kegiatan sehari-hari dia. Nah dengan begitu kamu bisa menyesuaikan diri dengan aktivitasnya. Sebaiknya jangan menghubungi dia pas jadwalnya sibuk sehingga kamu nggak perlu lama menunggu respon atau balasan darinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar