Total Tayangan Halaman

Rabu, 13 April 2011

Kenapa Masih Jomblo??

Cantik pintar dan menarik.. semua ada di kamu.. tapi kenapa susah sekali ya mendapatkan pacar. Adakah yang salah dari dirimu? Coba cek yang berikut ini!




Masih bertahan dengan khayalan sang mantan

Bagaimana kamu mau mendapatkan pacar baru kalau pikiran dan perasaanmu masih dipenuhi oleh si mantan. Come on girls! Move on.. jangan habiskan seluruh pikiranmu untuk seseorang yang dah pergi. Saatnya kamu membuka diri dan memulai hubungan baru.



Terlalu cuek

Si dia udah menunjukan sinyal-sinyalnya.. sering BBM kamu tanyain kamu dah makan atau belum menjemput kamu di sekolah kemanapun kamu mau pergi dia siap untuk nganterin kamu. Tapi o.. oww.. kamunya masih aja nggak ngeh dengan semua perhatiannya. Cobalah lebih peka lagi dengan perhatian-perhatian kecil yang diberikan orang lain. Kalau kamunya cuek-cuek aja terus lama-lama doi bosan sendiri.



Terlalu asyik berteman

Untuk si jomblo yang satu ini biasanya mereka lebih senang berteman dengan banyak orang. Cirri-cirinya biasanya adalah aktivis yang selalu disibukkan dengan berbagai kegiatan. Saking sibuknya mereka nggak punya waktu untuk mikirin perasaan sendiri. biasanya kalau suka orang hanya sambil lalu dan sekedarnya. Lebih menyukai kesibukannya.



Sulit jatuh cinta

Tidak mudah jatuh cinta adalah salah satu indikasi tipikal orang seperti ini. Kamu biasa berkomunikasi dengan banyak teman daripada dengan seseoramg yang special. Nah kalau sudah begitu cobalah untuk lebih peka terhada perasaanmu sendiri. adakah si dia yang kamu sukai selama ini? Yang kamu selalu merasa kurang bila tidak bertemu dengannya seminggu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar