Total Tayangan Halaman

Jumat, 15 April 2011

Makna Dibalik Pelukan

Siapapun pasti merasa damai saat dipeluk nggak terkecuali juga teman anda bukan? Pelukan bisa menjadi tanda ungkapan rasa sayang seseorang. Saat seseorang dipeluk hemoglobin meningkat dan suplai oksigen ke jantung dan otak lebih lancar dengan begitu dapat membuat seseorang lebih sehat. Nah kan ada berbagai jenis pelukan. Apa saja makna dibalik pelukan tersebut?



Pelukan dari belakang

Seseorang yang memeluk pasangannya dari belakang menandakan kalau dia ingin bermanja-manja dengan pasangannya. Saat memelukmu dari belakang ia merasa sangat nyaman dan biasanya seseorang yang suka memelukmu dari belakang menandakan kalau gairah seksualnya sedang tinggi.



Rangkulan dari samping

Pelukan setengah alias rangkulan bukanlah suatu bentuk keintiman. Hal seperti itu hanya sentuhan minim dan kenyamanan. Saat merangkulmu dari samping merupakan tanda bahwa ia ingin melindungimu.



Pelukan Penuh

Pelukan erat antar dua orang ini biasanya dilakukan pada pasangan yang amat dekat orangtua ke anak. Pelukan erat ini membuat tak ada jarak sehingga dapat merasakan kehangatan tubuh dan detak jantung masing-masing. Pelukan ini memberikan rasa lega aman dan terlindungi. Biasanya bila dua orang yang sudah lama tidak bertemu juga melakukan pelukan ini untuk mengungkapkan rasa rindu mereka.



Pelukan dengan tangan melingkar di dada

Pelukan ini bisanya bersifat menenangkan dan sangat nyaman. Kalau kamu sedang sedih atau gelisah biasanya seseorang akan memelukmu seperti ini sambil mengusap punggungmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar