Total Tayangan Halaman

Jumat, 15 April 2011

FPI Demo Film 'TANDA TANYA'

Puluhan massa dari ormas Islam seperti FPI, LPI dan Gerakan Pembela Rasulullah (Gempur) gelar demo di halaman Gedung Film Jl Gatot Subroto Jakarta Selatan, Jumat (15/4) siang. Kali ini film TANDA TANYA (?) karya sutradara Hanung Bramantyo yang jadi sasaran.

Menurut FPI melalui Habib Selon Assegaf sebagai juru bicara demo-nya, film TANDA TANYA (?) Merupakan salah satu film perusak aqidah karena disinyalir telah mempropagandakan pluralisme ataupun liberalisme.

"Masyarakat awam adalah tingkatan kelompok orang yang lugu dan polos dengan pola pikir yang sangat sederhana. Mereka hanya memahami dari apa yang mereka dengar, lihat dan saksikan dari film tersebut," ucap sang Habib.

Habib Selon juga menambahkan bahwa film TANDA TANYA (?) Adalah film liberal yang sesat dan menyesatkan, sehingga haram ditonton oleh umat Islam dan harus dilarang pemutarannya oleh pemerintah Republik Indonesia.

"Kami menghimbau semua anggota masyarakat untuk tidak membeli, menyewa, memutar, menonton dan mensponsori film apapun yang merusak aqidah dan akhlak umat Islam termasuk film TANDA TANYA (?)," papar Habib Selon yang juga menyebut film yang diproduseri Ki Kusumo, 13 CARA MEMANGGIL SETAN dalam daftar hitamnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar