Total Tayangan Halaman

Rabu, 13 April 2011

Yuk Maksimalkan Sex Appealmu!

Meskipun wajahmu tak secantik Angelina Jolie atau Dian Sastro tapi kamu bisa juga tampil menarik seperti mereka. Nggak usah khawatir jika wajahmu tergolong ‘pas-pasan’ kamu bisa terlihat menarik. Bagaimana caranya? Salah satunya dengan memaksimalkan sex appealmu.



Menurut seksolog dr. Ryan Thamrin sex appeal didefinisikan sebagai daya tarik dan kemampuan seseorang untuk membangkitkan sisi erotis pada indra lawan jenisnya. Daya tarik seksual ini sebenarnya ada pada tiap orang namun kebanyakan orang tidak memaksimalkan sex appealnya. Nah.. bagaimana cara memaksimalkannya? Intip tipsnya berikut ini!



Jadilah “fans” untuk diri sendiri

Terdengar aneh? Begini.. Kalau kamu sedang bercermin pasti seringkali kamu lebih memperhatikan kekuranganmu. Misalnya pipi yang tembem mata yang belo atau hidung yang pesek. Mmm.. Coba deh mulai sekarang kamu bangga dan senang dengan segala suatu yang kamu merasa ‘kurang’ itu. Contoh saja Bunga Citra Lestari meskipun pipinya chubby tapi tetap terlihat cantik bukan?



Fresh dan wangi

Bayangin deh.. Kalau ada cewek cantik tapi penampilannya kusam dan mempunyai masalah BB alias bau badan. Mmm.. Pastinya bukannya mengagumkan tapi bikin ilfeel. Nah nggak mau kan seperti itu.. Kalau kamu tampil rapid an wangi siapa yang nggak terpesona? Kamu nggak perlu menggunakan pakaian mewah yang mahal atau minyak wangi sebotol. Cukup dengan merawat diri dengan baik dan gunakan pakaian yang bisa membuatmu dan orang yang melihatmu nyaman.



Sensual dengan bahasa tubuh

Pernah melihat orang yang secara fisik bisa dikatakan ‘biasa’ saja namun terlihat memikat? Nah itulah salah satu ciri-ciri orang yang memiliki sex appeal yang tinggi. Meskipun badanmu tidak terlalu tinggi tapi kamu bila kamu berjalan dengan tegap dan penuh percaya diri tentu auramu terasa memikat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar