Total Tayangan Halaman

Rabu, 13 April 2011

Pacaran Putus Nyambung

Baru saja kemarin balikan eh si dia ngancem minta putus lagi… Mungkin udah ga kehitung untuk keberapa kalinya kamu putus nyambung hubungan sama si dia. Nggak mau kan putus nyambung terus. Nah saatnya kamu temukan masalahnya dan atasi.

Biasanya nih penyebab utamanya hanyalah emosi sesaat. Saat menemui ketidakcocokan atau masalah dengan si dia kita cepat sekali bilang minta putus aja. Keesokannya saat emosi sudah mulai mereda dan menyadari kalau kamu masih sayang si dia langsung minta balikan lagi. Nah kamu udah tau kan penyebabnya.. Lalu gimana cara agar kamu nggak putus nyambung terus?

Pertama kamu harus fokus terhadap masalah yang kamu hadapi dengan kepala dingin. Jangan biarkan emosi menguasaimu dan berpikir secara logis untuk mencari solusi terhadap masalah tersebut.

Sadari juga kalau dalam menjalani hubungan pasti akan ada masalah atau konflik. Untuk itu kamu lantas mudah menyerah terhadap setiap konflik yang terjadi. Senyum saja dan hadapi saja.. Jangan dikit-dikit mundur dan minta putus.

Bila ada masalah atau konflik diantara kalian sebaiknya kamu kompromikan dengan pasanganmu. Ceritakan keinginanmu dan dengarkan pula penjelasan darinya. Setelah berdiskusi dengannya cari solusi terhadap masalah yang kalian hadapi. Jangan lupa untuk saling introspeksi diri kalian masing-masing ya! Capek juga kan kalo mesti putus nyambung terus...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar